Hanya cerita sesama pejuang tiroid. Kanker tiroid dan gangguan tiroid lainnya. Jangan kalah jangan menyerah Keputusasaan yang mengalahkanmu Bukan KANKER!

Tuesday, April 19, 2016

Buat Mati Kutu Kanker dengan Lemon!



Sumber: www.organicfacts.net


Hai, semoga harimu baik ya. Rasa-rasanya udah lama gak posting tulisan, keblinger sama skripsi pfffft alesan. Hehehe. Baiklah rasanya lega bisa berbagi lagi. Kali ini saya mau berbagi tentang hal yang gak jauh-jauh dari kebiasaan sehari-hari saya. Air lemon Hangat!
Sudah lama sih perdebatan tentang cara minum air lemon yang tepat ada di grup whats app Pita tosca (Re: Grup Pita Tosca (Grup yang berisi thyroid survivor semua). Perdebatannya lebih tepatnya bagaimana cara terbaik minum lemon tersebut agar mendapat khasiatnya. 
Ada yang berpendapat baiknya infused water lemon yang sempat nge-hits kala itu. Infused water yang sempat disarankan yakni dengan merendam beberapa irisan lemon dalam air dingin selama 12 jam untuk kemudian diminum keesokan paginya.  Banyak yang mengatakan bahwa cara ini mampu memberikan asupan vitamin C yang baik dan tentunya mampu menurunkan berat badan. Maka cara infused water ini lazim dipakai oleh cewek-cewek atau mbak mbak yang ingin segera menurunkan berat badan. Saya tak tergoda mengonsumsinya sejujurnya.

Nah, cara kedua adalah dengan meminum air lemon dengan menggunakan air hangat-hangat setelah bangun tidur. Cara ini dilakukan dengan mencampurkan beberapa irisan lemon dengan air hangat. Tak usah banyak-banyak. Setengah gelas juga cukup. Minumlah air lemon hangat ketika masih hangat. Tentunya setelah itu juga minum air putih secukupnya.
Ternyata dari kedua cara tersebut, air lemon hangatlah yang lebih dianjurkan. Kenapa? Karena dipagi hari air hangat lebih mudah dicerna daripada air dingin. Selain itu dengan air hangat tersebut akan didapat kandungan-kandungan lemon lebih baik ketimbang menggunakan air dingin. Lagi pula air lemon ini mampu menurunkan berat badan dan yang paling penting membunuh sel-sel KANKER dari makanan. Air lemon ini juga lebih ampuh daripada kemoterapi.

Dikutip dari detik.Health.com Institute of Health Sciences, 819 N. L.L.C.Charles Street Baltimore, MD1201 menyatakan bahwa Ini adalah yg terbaru dibidang pengobatan, efektif untuk kanker! Lemon (Citrus) adalah produk ajaib untuk membunuh sel Kanker yg 10,000 kali lebih kuat dari chemotherapy.

Mengapa kita tidak tahu tentang ini? Karena ada laboratorium-laboratorium yang lebih tertarik untuk membuat versi sintetik yang menghasilkan keuntungan besar. Rasa air lemon ini enak dan tidak menimbulkan akibat yg mengerikan seperti chemotherapy. Tanaman ini sudah terbukti adalah obat utk memberantas macam-macam kanker. Dikatakan juga baik utk mengatur tekan darah tinggi, anti depresi dan stress. Informasi yg didapatkan dari perusahaan obat terbesar didunia mengatakan bahwa sesudah melalui 20 test di laboratorium sejak th 1970, ekstrak dari buah lemon ini menghancurkan sel-sel ganas dari 12 macam kanker termasuk usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan pankreas. Dan yg mengagumkan lagi ialah bahwa terapi macam ini dgn ekstrak dari Lemon hanya menghancurkan sel-sel kanker yg ganas dan tdk mempengaruhi sel-sel yg sehat.

Berikut ini dikutip dari foodmatters.tv ada beberapa manfaat bagi tubuh dari meminum air lemon hangat :
1.     Lemon merupakan sumber yang sangat baik dan kaya vitamin C, nutrisi penting yang melindungi tubuh terhadap kekurangan sistem kekebalan tubuh. Hal ini juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk menurunkan berat badan.
2.    Lemon mengandung serat pektin yang sangat bermanfaat bagi kesehatan usus besar dan juga berfungsi sebagai antibakteri yang kuat
3.      Menyeimbangkan untuk mempertahankan tingkat pH dalam tubuh
4.      Meminum jus lemon hangat pagi membantu menyiram racun
5.      Membantu pencernaan dan mendorong produksi empedu
6.   Lemon juga merupakan asam sitrat sumber, kalium, kalsium, fosfor dan magnesium yang tinggi
7.   Lemon membantu mencegah pertumbuhan dan multiplikasi bakteri patogen yang menyebabkan infeksi dan penyakit
8.      Lemon membantu mengurangi rasa sakit dan peradangan pada sendi dan lutut karena larut asam urat
9.      Lemon membantu menyembuhkan flu biasa
10.   Kandungan potasium dalam lemon membantu memelihara sel-sel otak dan saraf
11.     Memperkuat hati dengan menyalurkan energi pada enzim hati
12.    Membantu menyeimbangkan kalsium dan kadar oksigen dalam hati, dalam kasus sakit maag, mengambil segelas jus lemon terkonsentrasi dapat membantu meredakan
13.    Hal ini bermanfaat besar untuk kulit dan mencegah pembentukan keriput dan jerawat
14.   Ini membantu menjaga kesehatan mata dan membantu memerangi masalah mata
15.    Melancarkan pencernaan
16.    Jus lemon mencukupi asupan garam tubuh terutama setelah sesi latihan yang berat








Sumber :

16 Health Benefits Of Drinking Warm Lemon Water
http://health.detik.com






Salam,
Senja Januari
 
Reactions:

4 comments:

  1. mau ikutan gabung grup wa nya boleh ga min? 081297199111

    ReplyDelete
  2. Mbak, suami saya terkena ca tiroid, bisakah gabung di pita tosca? 0852 2804 6431

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa mbak, silakan hubungi saya ke 0857-2355-3385 via whatsapp ya

      Delete

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About Me

About Riska

Panggil saja RISKA
Thyroid Cancer Survivor dari Bandung, Indonesia. 24 Y.o. Akuntan di sebuah perusahaan swasta.
Diagnosa Kanker tiroid Papiler tahun 2015 menjalani 2 kali operasi pengangkatan tiroid dan ablasi di RSHS Bandung di tahun yang sama
Ada gangguan tiroid juga? Yuk sini cerita, feel free to share :)
I'm Young but Stronger than CANCER !

Popular Posts

Categories

statistics

Copyright © Curhatan Pejuang Tiroid | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com