Hanya cerita sesama pejuang tiroid. Kanker tiroid dan gangguan tiroid lainnya. Jangan kalah jangan menyerah Keputusasaan yang mengalahkanmu Bukan KANKER!

Thursday, March 31, 2016

Ultrasonografi Leher

Perjuangan dinyatakan #cancerfree itu Masya Allah luarbiasa. Saya pikir dulu pemeriksaannya itu ya tiap 6 bulan sekali itu bener-bener satu bulan hanya tatap muka dengan dokter sekali ternyata pertemuannya berkali-kali sampai benar you're in a good condition. Sampe fix. Anyway Thanks dok.



17 Maret 2016
Jadwal ultrasonografi leher yang sudah ditetapkan. Oiya di RSUP Hasan Sadikin ini kalau bagian USG ya harus dijadwal dulu biasanya 3 hari atau seminggu ke depan tergantung jadwalnya sih. Antriannya banyak. Jadi bersabar. Oiya sebelumnya rujukannya dipotokopi tiga lembar ya. Pasti diminta sih sama pendaftarannya kalau belum dipotokopi ya bersabarlah mengantri di potokopian depan ruang USG yang penuhnyaaaa itu loh. Oiya jangan lupa juga yang pasti dibawa surat eligibilitas peserta dari bagian registrasi BPJS.

Kali ini saya datang pagi sekali karena memang izin ke kantornya hanya izin setengah hari jadi pukul 09.00 WIB sudah bertengger cantik di tepian dinding ruang USG leher. Kenapa gak duduk? penuh :( kursi panjang penuh, tangga penuh, tembok-tembok pun dijadikan sandaran beberapa orang.  Baiklah skip. Akhirnya setelah pegal dan sudah ngobrol sana sini sama sesama pasien sampai kehabisan tema hehe saking lamanya, pukul 12.00 namaku dipanggil. Kurang lebih 25 menit pemeriksaan USG. Hasilnya baru jadi besok siang katanya. So bhay!

18 Maret 2016
Hasil USG ku sudah keluaaaaarrr, liat deeeeh
Itu kenapa tidak tampak nodul karena kedua tiroidku sudah diambil (sudah dioperasi) jadi tidak tampak lagi ada nodul ya. Kelenjar getah beningnya juga sehat Alhamdulillah. Tidak tampak ada sisa-sisa. Semoga senantiasa sehat ya. Yuk ah dilanjut minum thyraxnya. Sampai jumpa di check up tiroid bulan Agustus yap! Ha!


Senja Januari
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About Me

About Riska

Panggil saja RISKA
Thyroid Cancer Survivor dari Bandung, Indonesia. 24 Y.o. Akuntan di sebuah perusahaan swasta.
Diagnosa Kanker tiroid Papiler tahun 2015 menjalani 2 kali operasi pengangkatan tiroid dan ablasi di RSHS Bandung di tahun yang sama
Ada gangguan tiroid juga? Yuk sini cerita, feel free to share :)
I'm Young but Stronger than CANCER !

Popular Posts

Categories

statistics

Copyright © Curhatan Pejuang Tiroid | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com